Berlangganan Artikel !

News Letter

Untuk Berhenti Berlangganan klik disini »

Arsip Artikel

November 2018 (14)

October 2018 (12)

September 2018 (18)

August 2018 (9)

July 2018 (6)

June 2018 (16)

May 2018 (19)

April 2018 (21)

March 2018 (19)

February 2018 (22)

January 2018 (24)

December 2017 (33)

November 2017 (31)

October 2017 (24)

September 2017 (31)

August 2017 (15)

May 2017 (1)

April 2017 (2)

August 2016 (3)

July 2016 (2)

June 2016 (5)

May 2016 (9)

April 2016 (1)

March 2016 (6)

October 2015 (3)

August 2015 (1)

July 2015 (9)

June 2015 (1)

May 2015 (11)

Banner Situs

Statistik Pengunjung


hari ini : 620
Total : 208904

Hits hari ini : 31696
Total Hits : 3314009

Online: 38

Berbagi Untuk Sang Pejuang Negeri

Senin 2017-09-18 / 15:48:11 WIB oleh jasuli Berita Koramil Dibaca 3686 kali

Sabtu 16 Sept 2017 Kapten Kav Basuki, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0820/ Probolinggo, dengan membawa kekuatan 20 Orang Personil Prajurit Kodim 0820/ Probolinggo, berangkat menuju Dusun Kedung Kajar, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Wilayah ini merupakan wilayah tanggung jawab teritorial Koramil 0820/ 23 Gading dengan Komandan Koramilnya Kapten Czi Said,

Mereka datang ke Desa Wangkal tersebut bertujuan untuk merehab rumah mbah Marfuah, beliau adalah seorang pejuang kemerdekaan 45, mbah Marfu'ah adalah seorang wanita kelahiran 1 juli 1923 di Probolinggo, Marfu'ah muda saat itu dilahirkan ditengah bangsa Indonesia dalam kekuasaan bangsa belanda. Berganti tahun Marfu'ah semakin dewasa dan mengerti apa arti hidup dibawah kekuasaan penjajah, yang pada akhirnya timbul keinginannya terbebas dan hidup merdeka.

          Namun sungguh Ironis, seorang Pejuang perebut kemerdekaan seperti mbah Marfu'ah, bernasib kurang beruntung dalam menghirup kemerdekaan yang beliau rebut dengan pengorbanan harta, darah dan nyawa, ditengah kemewahan kemerdekaan yang semakin maju, beliau masih hidup dengan kesederhanaannya, malah mendekati dibawah kemiskinan.

         Oleh sebab itulah, menjelang HUT TNI yang ke - 72 tahun 2017, Kodim 0820/Probolinggo, dibawah kepemimpinan Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M ingin berbagi kebahagiaan dengan merehab Rumah yang dihuni oleh mbah Marfu'ah agar lebih layak untuk ditempati sebagai tempat tinggal.

Saat dikonfirmasi via Telepon, Letkol Kav Depri Rio Saransi, membenarkan tentang adanya kegiatan Rehab rumah tersebut, Selain ada himbauan dari Komando atas kita Kodim 0820/Probolinggo ingin berbagi kebahagiaan untuk Para pendahulu kita, walau tak sebanding dari perjuangan beliau merebut kemerdekaan ini. Pungkas beliau.

          Cakra 393 mengabarkan


Lihat Juga


55 Komentar di: Berbagi Untuk Sang Pejuang Negeri

http://cialisoni.com/
14 April 2018 - 07:35:31 WIB

flomax with cialis
<a href="http://cialisoni.com/">cialis online</a>
cialis effect on heart rate
<a href=http://cialisoni.com/>buy cialis online</a>
staxyn and cialis
Obat Insomnia Yang Paling Ampuh
30 September 2017 - 14:34:19 WIB


Kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan

https://goo.gl/tXNXRp | https://goo.gl/h8D5kf | https://goo.gl/3v5FSz | https://goo.gl/wsZEpX | https://goo.gl/rCs8V0 | https://goo.gl/Iro6CE | https://goo.gl/EH7NPi | https://goo.gl/1RmjoM | https://goo.gl/gQxKDi | https://goo.gl/eecyHC
Pengobatan Alami Stroke Ringan
30 September 2017 - 14:19:14 WIB


Kesempatan adalah hadiah tuhan untuk usaha,sukses adalah syukurku pada tuhan untuk kesempatan itu
Pengobatan Kanker Serviks Stadium 1B
30 September 2017 - 14:19:53 WIB


Banyak yang menyerah ketika dia ingin mencapai inmpian,biarlah.asal jangan saya atau kamu :)
Cara Menyembuhkan Benjolan Dibagian Leher
30 September 2017 - 14:21:56 WIB


Belajar mengalah sampai seseorang pun tak ada yang bisa mengalahkan mu.Belajar merendah dampai sesorang tak bisa merendahkan mu
Obat Infeksi Pada Bagian Usus
30 September 2017 - 14:12:44 WIB


Ih,merinding deh baca artikel anda,ko bisa ya ada artikel sekeren ini
Obat Alami Penghilang Tumor Pada Bibir
30 September 2017 - 14:16:18 WIB


Oh ternyata website yang di bilang keren temen saya itu,memang bener keren banget sih.2 jempol aja buat admin nya,tambah sukses ya :)
Cara Mengatasi Penyakit Insomnia Pada Remaja
30 September 2017 - 14:17:10 WIB


Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat,maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal tabf baru
Cara Mengobati Penyakit Asma Herbal
30 September 2017 - 14:10:27 WIB


Semakin ke sini,semakin keren aja nih website nya admin,informasinya wow bikin saya merinding :D
Obat Infeksi Rahim
30 September 2017 - 14:12:02 WIB


Nah ini dia website yang selama ini saya tunggu tunggu,akhirnya saya temukan juga website yang sangat mengandung banyak manfaat di website anda ini
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 6 | Next > | Last >>

Isi Komentar :

(Masukkan 6 kode diatas)